Kerupuk cheddar. Wafer Keju. Koin, biskuit, sedotan, dan keripik. Dikenal dengan banyak nama dan diklaim oleh banyak nenek, mereka semua adalah hal yang sama, enak: kue gurih, adiktif, dan kue. Kunci dari adonan pendek – tekstur empuk berpasir lembut yang khas – adalah rasio lemak dan tepung yang tinggi, dan versi ini tidak hanya mengandalkan mentega tetapi juga mengandalkan lemak lezat yang berasal dari biji wijen, biji Cheddar dan bahkan minyak dari kemiri. Untuk perbedaan yang luar biasa di antara banyak, banyak versi ini dapat ditemukan, bersulang mereka sampai hanya melewati emas menjadi coklat, dan melihat bagaimana itu sendiri membedakannya.

Bahan:

1 ⅓ cangkir tepung serbaguna
1 cangkir Cabot Farm parut yang dikemas secara longgar Vermont white Cheddar (sekitar 3 ons)
⅔ cangkir keju pecorino Romano parut yang dikemas secara longgar (sekitar 1 ons)
1 sendok teh garam halal
½ sendok teh cabe rawit
8 sendok makan (1 batang) mentega tawar tawar, potong dadu berukuran 1/4 inci
1 kuning telur besar
⅓ cangkir pecan, cincang halus (sekitar 3 sendok makan)
3 sendok makan biji wijen putih yang tidak dipanggang
2 sendok makan air es

 

Persiapan:

  • Tambahkan tepung, keju, garam, dan cabai ke dalam mangkuk pengolah makanan, dan masukkan hingga tercampur.
  • Taburkan potongan mentega dingin di atas, dan nadi lagi untuk membentuk remah kasar.
  • Tambahkan kuning telur, pecan dan biji-bijian, dan nadi untuk digabungkan secara menyeluruh, menghasilkan makanan kasar kasar.
  • Pindahkan campuran ke mangkuk stainless steel besar. Taburkan air es di atasnya, dan uleni sebentar untuk menyatukan adonan, seperti yang Anda lakukan pada adonan pai.
  • Bagilah adonan menjadi tiga, dan gulung masing-masing ke dalam silinder yang rapi, sepanjang 8 inci yang tingginya sekitar satu dolar perak. Bungkus setiap log dengan bungkus plastik, dan putar ujungnya dengan erat pada arah yang berlawanan, membentuk torchon yang sempurna dan kompak. Dinginkan hingga dingin dan benar-benar mengeras; ideal semalam.
  • Panaskan oven hingga 375. Lapisi dua loyang besar dengan kertas roti atau tikar loyang anti lengket. Buka adonan, buang bungkus plastik, dan iris log menjadi koin tipis, masing-masing sekitar selebar pensil.
  • Atur koin dalam baris rapi di atas lembaran yang disiapkan, pastikan koin tidak saling bersentuhan satu sama lain. Adonan ini tidak akan mengembang atau merata setelah dipanggang.
  • Panggang sampai keemasan di pusatnya dan baru mulai bersulang di tepiannya, sekitar 20 menit. Periksalah di tengah proses memanggang, dan putar lembaran jika oven Anda tidak merata.
  • Pindahkan loyang ke rak kawat agar dingin. Setelah mereka matang sepenuhnya, transfer koin ke wadah kedap udara, di mana mereka akan menyimpannya hingga 3 minggu.
Categories: Resep Masakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *