Mungkin konyol untuk memberikan resep roti panggang alpukat, tetapi ada seni untuk itu, seperti kebanyakan hal yang sederhana dan sempurna. Di sini, Anda ingin memastikan beberapa hal: bahwa roti yang Anda gunakan kokoh dan memiliki rasa; bahwa ada cukup garam dan jeruk untuk mengeluarkan rasa alpukat; dan bahwa Anda menggunakan minyak zaitun yang baik untuk menyatukan semuanya. Hiasan-hiasan ini, dari kafe Australia Two Hands di Manhattan, rasanya enak tapi tidak perlu.

Bahan:

Untuk roti bakar alpukat:

2 iris besar roti tawar yang kenyal dan kenyal, lebih disukai gandum utuh
1 alpukat matang, dibelah dua, lubang dibuang
Minyak zaitun extra-virgin
Garam terkelupas dan lada hitam yang digiling kasar
Setengah lemon atau jeruk nipis

Hiasan opsional:

Telur rebus atau goreng
Cabai merah acar iris atau segar, seperti Fresno atau ceri
Bawang acar merah yang diiris tipis
Pepitas (biji labu) atau biji wijen, atau keduanya
Herbal, seperti kemangi, ketumbar, mint, atau arugula bayi

 

Persiapan:

  • Bersulang roti sesuai dengan keinginan Anda. Sementara itu, gunakan sendok lebar untuk menghilangkan bagian alpukat dari kulitnya, menjaganya agar tetap besar.
  • Gerimis roti panggang yang panas dengan sedikit minyak zaitun dan taburi dengan garam. Biarkan agak dingin, lalu tempatkan satu setengah alpukat pada setiap irisan roti panggang. Gunakan bagian belakang garpu untuk menumbuk alpukat dengan kasar ke dalam roti, menjaganya agar serasa mungkin.
  • Taburi dengan sedikit lebih banyak garam, dan lada jika diinginkan. Peras jeruk di atas dan tambahkan hiasan. Potong setiap potongan roti menjadi dua jika besar dan sajikan segera.
Categories: Resep Masakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *